Kamis, 17 November 2011

Tips menghilangkan komedo

Hari ini kami akan membahas tentang, cara merawat wajah agar terbebas dr komedo sudah siap?

Seru ya topiknya, secara komedo ini seneng banget muncul diwajah manusia, dan ternyata komedo ini nggak milih2 gender loh dan biasanya ditemuin di wajah wanita ataupun pria.

Apa sih penyebab komedo muncul?
Yang pasti, komedo itu muncul karena wajah tidak segera dibersihkan.Apalagi, bila malam hari setelah anda beraktifitas anda tidak membersihkan wajah. Sisa2 makeup dengan sukarela akan masuk ke pori2, dan akhirnya menjadi komedo. Wah, ini jangan sampai terjadi ya..
bukan itu saja, komedo ini bila tidak segera diangkat atau dibiarkan saja, ia akan berpotensi menjadi jerawat loh.
Dan komedo paling senang muncul di area T di wajah, dan paling banyak muncul di hidung.wah komedo ini nggak bisa dibiarkan teman2!! Secara, hidung itu kan termasuk garis depan wajah kita ya ;-).

Buruan ambil kaca, Cek!Jangan Panik!! Keran, banyak cara untuk menghilangkan komedo:
  • PENCET KOMEDO
mulai dari metode pencet komedo hingga perawatan rutin. pencet komedo bisa anda lakukan sendiri dengan memakai alat pencet komedo atau anda bisa ke dokter kulit, klinik perawatan kulit.BUT! Rasanya pencet komedo itu sakit jendral!! Tapi... untuk menjadi cantik banyak wanita rela loh melakukannya ;-)Seram ya?
  • PERAWATAN RUTIN    
Hehehe, tenanggg! Karena untuk menghilangkan komedo nggak hanya dengan metode pencet komedo kok .  Anda hanya perlu melakukan rangkaian perawatan yg benar dan menggunakan produk yg tepat dengan rutin, komedo di wajah pasti hilang.!

Di Oriflame ada rangkain produk yang bisa membantu anda mengatasi komedo tanpa harus melakukan metode pencet komedo loh tweeps . Rangkaian perawatannya adalah Oriflame SwedishSpa , ada 3 produk yg anda perlukan untuk menghilangkan komedo , ini dia nih produknya
  1. SwedishSpa Smoothing FaceScrub yang berfungsi untuk memperhalus kulit wajah anda yg tampak kasar.
  2. SwedishSpa Purifying FaceMask yang akan membersihkan wajah anda secara menyeluruh.
  3. SwedishSpa Rebalancing FaceSerum yang berfungsi menyeimbangkan fungsi kulit anda
   

Ketiga produk dari Oriflame SwedishSpa ini bila digunakan dengan benar bisa loh menghilangkan komedo and & menghaluskan kulit wajah.Cara menggunakannya seperti ini ya tweeps....

Biar komedo anda hilang dan pori2 wajah tertutup alami..Bersihkan wajah & tangan anda. Lalu, oleskan terlebih dahulu FaceScrub nya, dari bagian dalam atau T yg bnyk komedo nya. Truss.. .. Dipijat halus dgn gerakan memutar searah jarum jam. Pijat hingga keseluruh wajah anda ya tweeps.
Lakukan selama 1-2 menit setelah itu bersihkan wajah anda. Dibilas atau pakai washlap.
wajah anda pasti sudah segar ya? Lanjut yukkk... Tangan dan wajah masih bersih, segera aplikasikan FaceMask nya!
aplikasikan FaceMask dari rangkaian SwedishSpa. Biarkan 10mnt , setelah itu bersihkan wajah anda
lanjut pakai FaceSerum dioles halus keseluruh wajah, setelah itu rasakan bedanya. Kulit wajah anda pasti lebih segar dan cerah.
Lakukan secara berkala. Bila Komedo anda banyak sekali dan wajah sangat kusam, lakukan perawatan ini 2x seminggu ya. Namun bila komedo nya nggak terlau banyak lakukan saja perawatan 1x seminggu.

Demikian tweeps review Produk oriflame simplebiznet kali ini, semoga bermanfaat bagi anda :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar